Minggu, 13 Maret 2016

KENAPA HARUS PILIH RUMAH ?

PILIH RUMAH ?

1. Tempat Tinggal Yang Paling Umum (RUMAH).
Berbeda dengan negara lain yang jumlah penduduknya besar seperti China, Rumah adalah properti yang mahal dibandingkan dengan apartemen.

Sedangkan di Indonesia sebaliknya, apartemen masih memiliki nilai prestis tersendiri dan hanya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki banyak uang
.
Terlebih lagi, jika berada
 Di
lokasi yang Strategis.





2. Sosialisasi
Sebagian besar masyarakat Indonesia menganggap rumah merupakan tempat dimana seharusnya sebuah keluarga tinggal dan menetap serta bersosialisasi dengan lingkungan dan tetangga sekitar.





3. Lebih Aman
Rumah dianggap lebih aman dibandingkan gedung bangunan apartemen yang bertingkat-tingkat. Disamping lebih aman apabila terjadi situasi seperti kebakaran atau gempa bumi, tanah berikut bangunan rumah adalah milik sendiri.





Keuntungan Memiliki Rumah :

1. Lahan (landscape)
Anda memiliki lahan untuk bisa dijadikan spot-spot baru. Misalnya bisa dijadikan sebagai taman, ruang bermain anak, tempat untuk bersantai dan lain sebagainya. Selain itu Anda juga dapat merubah bentuknya sesuai dengan keinginan Anda.

2. Mudah dijual kembali
Konsep rumah lebih cair dan lebih diminati di masyarakat sehingga rumah akan jauh lebih mudah untuk di jual kembali dibanding apartemen. Selain mudah untuk dijual kembali, sertifikat rumah juga bisa digadaikan saat Anda memiliki kebutuhan yang mendesak.

3. Legalitas / Dokumen Rumah Lebih Terjamin.
 karena kepemilikan rumah dan tanah biasanya berbentuk sertifikat yang legal. Selain itu, memiliki rumah sendiri bisa lebih hemat dalam segi anggaran keuangan sehingga Anda bisa menabung, berinvestasi atau mengembangkan bisnis yang Anda miliki.


Property Advisor 
081373498010 (WA)
ID : @Zayskmt (line) & (IG)
Website : 
 http://rumahdijual.com/zay-soekamti




Mau lihat lihat dulu Gambaran Rumahnya,
monggo silakan Klik disini untuk lihat videonya
PERUMAHAN GREEN RESORT PALEMBANG
https://youtu.be/qImfGctyduM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar